Kepengurusan GP Ansor Ciamis dibawah kepemimpinan Maulana Sidik (disapa Marsyd), dikukuhkan Selasa (3/03/2020) siang tadi.

Pengukuhan Pengurus GP Ansor Ciamis periode 2019-2023 juga diselipi Penganugrahan Ansor Award Youth Innovation (A2YI), Ansor sangat menghargai inovasi pemuda.

Sakola Motekar, nama wadah yang berdedikasi didunia sosial dan pendidikan di Cibunar Desa Sukajadi Kecamatan Sadananya, terabsen mendapatkan penghargaan A2YI kategori Inovasi Pendidikan Budaya.

Plakat A2YI diserahkan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, didampingi Ketua GP Ansor Maulana Sidik kepada Deni WJ sebagai pegiat Sakola Motekar.

Ini ungkapan Deni WJ setelah mendapatkan Ansor Award Youth Innovation

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, kami tidak untuk ini (angkat Plakat), tapi ketika mendapatkannya, Ya Alhamdulillah dan Hatur Nuhun,”

“Sakola Motèkar sampai hari ini menjadi Sakola yang tidak ada kepala sekolahnya, tidak ada juga gurunya, dan tak ada muridnya,”

“Kami hanya sedang menjalankan kewajaran hidup bahwa kami perlu bergotong-royong, karena akhirnya kami memiliki ‘wadah’ perjodohan antara orang yg memiliki ilmu dengan yang membutuhkannya,”.

“Dan Untuk yang baru saja dilantik. selamat. Karena orang miskin ditindas oleh orang kaya, orang kaya takut oleh penguasa, penguasa ‘sèrab’ kepada pengusaha, dan pengusaha tak berkutik kepada ‘Orang’ Gila,”

” Dan kami sering menyebutnya ‘Wali Marsyid’ (Sambil Menunjuk Ketua GP Anshor), wali dalam hal ‘kegilaan’. Maka kami menantikan GP ANSOR Kab. Ciamis 2019-2023 melakukan banyak ‘kegilaan,”.

“Nuhun GP ANSOR. Nuhun Warga Cibunar. Nuhun Para Pegiat. Nuhun GERBANG. Nuhun kepada siapapun yang terus berupaya membangun Duduluran,”. #duduluransalawasna.**(baledesa.com)

Sakola Motekar mendapat penghargaan Ansor Award

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *