Hari minggu di Sakola Motekar sangat mengasyikan. Berbagai rupa kegiatan berlangsung serentak. Dari Kaulinan Baheula, Pepelakan, Menari, dan penampilan dari komunitas KRC (komunitas Reggae Ciamias)

Kelas pepelakan (menanam tumbuhan), di pandu oleh mang Idang. yang ditanam baru Cabe dan Tomat, dengan media tanam Polibag. Tanaman disimpan di satu tempat, masing-masing polibag dibubuhi nama penanamnya. Peserta yg 100% remaja diajak musyawarah untuk menentukan siapa ketua kelompok. terpilihlah salah satu diantara mereka. salah satu tugasnya adalah merembug jadwal penyiraman harian.

Anak-anak juniornya Ulin kaulinan baheula (permainan jaman dulu), tanpa dipandu. sesekali mereka menyaksikan proses pepelakan

Hari ini pegiat dan peserta dihibur oleh dulur-dulur dari KRC (komunitas Reggae Ciamias). selain menghibur, mereka datang untuk minta masukan dan bantuan terkait event yg akan selenggarakannya.

Tanpa terjadwal, karena waktu yg singkron. anak-anak putri kali ini dilatih tari oleh Neng Novia, yg dulu-dulu jadi peserta kelas Musik di Sakola Mot├Ękar

PEPELAKAN, KAULINAN BAHEULA, TARI dan REAGE di SAKOLA MOTEKAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *