Kelas Setir #35

Setelah sempat vakum beberapa pertemuan akhirnya minggu ini dapat merumput kembali. Seperti biasa di mulai pada Pukul 14.30 WIB berlokasi di pelataran lapangan pantai widara payung, kegiatan kelas setir mobil sekolah warga paradesa diikuti oleh 11 orang pemula dan 3 Co-drive dengan 2 armada mobil berlangsung dengan lancar.

Tak banyak ritual sebelum kegiatan berlangsung, Co-drive langsung mengambil alih menjelaskan setiap komponen dalam berkendara dan fungsinya.. tanpa berlama-lama kemudian satu persatu bergantian untuk memulai mengaplikasikan teori singkat yang disampaikan co-drive di awal kegiatan..Dimulai dengan memutari lapangan secara bergantingan hingga belajar untuk memarkirkan kendaraan dengan benar telah dilaksanakan hingga akhir kelas berlangsung..

Dengan kesabaran para mentor dan semangat para peserta membuat kegiatan kelas setir sekolah paradesa pertemuan ke-35 berlangsung dengan penuh kedamaian dan keceriaan. Manfaat ilmu serta paseduluran menjadi bonus yg tak terlewat dalam setiap kegiatan sekolah warga ini.

Kroya, 19 Januari 2020
Hilyatul Aulia, penggiat SW Paradesa

PARADESA | Kelas Setir Gratis #35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *