BANCET KA BANGKONG ( BANGUS CHAT KA BANGUS KONGKALINGKONG)

Ngawangkong santuy 9 Desember 2019 seperti biasa diawali dengan tawasul kemudian perkenalan kawan-kawan , cuma sedikit berbeda dari pertemuan sebelumnya jika biasanya hanya memperkenalkan diri cuma sekarang di tambah sekaligus menanggapi tema yang sebelumnya telah disampaikan muqoddimahnya terlebih dahulu.

Dan yang menarik sore ini ada salahsatu dulur yang menyampaikan tentang keresahan tentang prasangkanya . Dia menyebutkan bahwa awalnya takut untuk hadir di ngawangkong santuy karena takut dikira ada maksud yang lain lain karena beberapa peristiwa yang mengakibatkan terkotak kotak, cuma di akhir dia bercerita bahwa prasangkanya salah , di ngawangkong santuy tidak ada pengkotakan orang berdasarkan status, organisasi atau apapun itu , karena memang dari awal sepakat lingkaran persaudaraan yang memandang harus mencintai apapun dan siapapun.

Terkait tema banyak sekali perbedaan tanggapan mengenai tema BANCET KA BANGKONG dan seperti biasa siapapun boleh menyampaikan pendapatnya dan disambut baik hangatnya persaudaraan .

Itu sedikit cerita dari saya karena setiap orang punya cerita dan kesimpulan masing masing .

Ngawangkong Santuy #7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *