Minggu kali ini dulur-dulur kecil kami mencoba ‘ngaguar kaulinan baheula‘ kembali. Permainan ‘Adu Kelereng’ menjadi awal aktifitas pada minggu ini. Disambung dengan permainan ‘Adu Uuletan’, ‘Cingciripit’ dan ada juga yang bermain ‘Kokocékan Sepak Bola‘.

Dipandu bersama pegiat; ada Teh Uci dan Teh Ai, sangat terlihat para dulur-dulur kecil kami begitu merespon terhadap apa yang dilakukan. Gelak tawa mereka begitu lepas, berbahagia, bersenang-senang dan bergembira bersama.

Mandoro, Mandiri dan Gotong Royong!
Tak ada kata lelah, dari minggu ke minggu setiap dulur-dulur kecil kami semakin antusias dan bersemangat. Maka dari itu, masa kita (penggiat) kalah semangatnya sama mereka, masa ‘diem-diem waé’, masa ‘mancla ménclé’, masa ‘luar-léor’, masa ‘tidur waé’. Apa kata dunia dan akhirat nanti! Hahaha
Begitu kalau Kata Mbah Deni ‘mah’ 😁🤭🙏

Ah semoga saja kita yang disebut PENGGIAT bisa benar-benar menjaga, memelihara dan merawat para adik-adik kita, generasi-generasi kita.
Dan kami yakin apa yang kita lakukan disini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita. Harus lebih peka, lebih menghayati serta lebih merasakan, konsisten yang paling penting!

Semoga dulur-dulur semuanya selalu diberi kekuatan, kesabaran, kesadaran dalam melakukan nilai-nilai hal yang positif, apapun!

Sekian…
Love you All 😘😘😘, Salam duduluran, Salam Ranc🔺gé..
Rancah-Ciamis, 01 Desember 2019
Andi Rosmayadi

Ngaguar Kaulian Baheula ti Rancah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *