beberapa hari yg lalu, Postingan mengenai permintaan Kelas Matematika direspon oleh beberapa dulur. sebagian ada yg memberi Usulan siapa yg harus mengisi kelas, ada yg mencoba melobi YBS., ada juga yg menyanggupi untuk membawa teman-temannya untuk share matematika, tapi tidak dalam waktu dekat.

postingan tadi juga, diedit dan di-RePost oleh akun “Warga Mandoro”. dan ada dulur kami (Kang Iqbal), peserta di Kelas Musik dan Kelas English yang me-ScreenShoot postingan Warga Mandoro. kemudian diunggah melalui Status WA-nya. lalu saya japri, dan dia merapat malam kemarin, akhirnya saya pertemukan dengan salah satu anak pengusul kelas, untuk mengetahui materi kelas. dan belajar bersama lah mereka berdua.

Malam ini, tak disangka, anak tadi menebar berita ‘Hoax’. akibatnya, 18.30an beberapa anak datang kemari untuk belajar matematika. masalahnya, pegiat Sakola Mot├Ękar belum menyiapkan jadwal dsb-nya. untungnya, Kang Iqbal langsung kesini setelah dikabari. akhirnya, belajarlah mereka meskipun secara spontanitas (Deni Weje).

SekolahWarga

WargaMandoro

Ciamis @ Sadananya, Jawa Barat, Indonesia

ASIKNYA MATEMATIKA DI SAKOLA MOTEKAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *